Review Viva Acne Gel

by - Agustus 23, 2018

Viva Acne Gel Triple Action
Sebenarnya sengaja beli Viva Acne Gel ini khusus untuk Koko, karena selalu bermasalah dengan jerawat. Pertama kali lihat produk ini pun sebenarnya ga sengaja lihat testimonial di olshop, karena penasaran akhirnya googling-lah dan lihat beberapa review tentang produk ini, ternyata banyak yang bilang Viva Acne Gel ini ampuh untuk jerawat, yak akhirnya coba untuk beli.

FYI - Tipe jenis kulit Koko: Berminyak, pori-pori besar dan mudah berjerawat

Kemasan/Package 

Kemasan dalam bentuk tube kecil ukuran 15g, dengan warna biru navy. Praktis mudah dibawa-bawa. Isi gelnya berwarna putih agak butek.  


Viva Acne Gel Package 10 g
Isi Viva Acne Gel

Apply

Aku hanya apply dispot yang berjerawat dan yang terlihat akan menjadi jerawat, gelnya mudah diserap dan tidak meninggalkan bekas warna. Rasanya tidak ada efek samping, karena selama penggunaan Koko tidak mengeluhkan apa-apa. Biasanya aku apply gel ini setelah koko cuci muka, baik itu pagi, sore atau malam, sehari minimal satu kali (selama masih ada jerawat). Efek kerja gelnya bisa dilihat esok harinya, jerawat yang tadinya matang tetiba jadi kering, atau jerawat yang biasa saja malah jadi matang.

Sedangkan untuk jerawat menghilang (kempes rata) biasanya butuh waktu 3-5 hari, untuk jerawat kecil, atau yang biasa saja. Sayangnya kebanyakan jerawat Koko itu jerawat besar dan jerawat batu, jadi untuk yang besar efeknya cukup lama, harus sabar. Untuk Progresnya bisa dilihat difoto.


Jerawat Koko hihi
Lihat difoto si cukup memuaskan, karena jerawatnya bandel sekali, tapi sayangnya Viva Acne Gel ini tidak mencegah jerawat yang datanggg hehe, kadang satu jerawat hilang tumbuh yang baru haha. Sementara aku masih apply ini ke koko, sambil coba produk kapsul untuk jerawat dari Darsi dan Mederma Proactive Gel untuk bekas jerawat yang bopeng (ditunggu reviewnya ya).


Kesimpulan

Viva Acne gel ampuh untuk mengempeskan jerawat, tetapi tidak bisa mencegah munculnya jerawat baru. Butuh waktu sekitar 3-5 hari untuk mengempeskan jerawat kecil, sedangkan untuk jerawat besar relatif cukup lama. Repurchase? sepertinya tidak, coba produk yang lain dulu.

You May Also Like

0 komentar